Minggu, 26 Mei 2013

Welcome in my new Blog :)

Hallo, I am Sabrina Roselini :)

Mengenai saya?
Saya lahir di Kota Malang tanggal 9 Juni 1995 
oleh seorang mama yg luar biasa
Saya memiliki 2 orang adik, lengkap lho cewek cowok
namanya..
Gaby Kumala Dewi dan Sean Chandra Geraldi.
Hm apalagi yaaa..

Secara umum deh ya :p

Hobyku relatif sih gak tentu, tergantung dimana, kapan, ada apa, ada siapa blabla
Tapi keseringannya sih foto dan difoto hihi
Makanan kesukaanku apa aja sih, tapi olahan makanan yg bagiku gak bisa gak enak itu
BAKSO :9 *jadi laper
Minuman kesukaanku apa aja, yg seger atau panas pokoknya
gak suka yg terlalu manis" banget.
Tapi minuman yg pasti tak minum tiap hari itu susu dan air putih :)
Warna kesukaan aku, hehe bisa ditebak dong ya dari blog ini
PINK :3 kenapa? itu nanti aku ceritain
Apapaun yg PINK, BARBIE dan ANCIENT EGYPT <3
Cita-citaku? Bismillah dalam peraihannya bisa dilihat beberapa bulan lagi
kan tergantung kuliah apa :p
Pendapat orang mengenai aku?
Banyak sih ya
Tapi yg belum kenal juga kadang macem" bnyak pendapatnya
Mayoritas mesti nyangkanya aku pendiem hihi
ntar kalo akrab sama aku tau deh gimana ._.
Hmm oke lain" tentang akunya gampang bisa diposting kapan aja.
Tapi ini gak tentang aku aja dong, ada tips, cerita dll.



6 komentar: